-->

Software Toko Program Kasir Terbaik

10 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Review tentang Software toko program kasir terbaik di Indonesia dari perusahaan Software bernama Omega Accounting oleh Zaenal Abis @zakososa
Software toko program kasir terbaik ini adalah sala satu produk dari PT. Omega Accounting yang telah didesain secara khusus untuk mempermudah kinerja usaha toko khususnya dalam hal bidang manajemen keuangan dan keseluruhan aktivitas transaksinya. Software toko program kasir terbaik ini sangat cocok untuk usaha toko menengah dan besar seperti supermarket maupun minimarket yang memiliki banyak cabang dan tersebar di berbagai penjuru kota, dsb.

Software Toko Program Kasir Omega Accounting
Kenapa demikian? karena selain murah harganya, Software toko program kasir terbaik Omega Accounting merupakan software online akuntansi multi cabang tercepat, didukung teknologi koneksi Enkripsi Lintasnusa (ELSA) yang menghubungkan data akuntansi perusahaan, lintas wilayah, daerah, kota, propinsi, hingga negara sekalipun. Selain itu juga, Omega Accounting didukung oleh sistem keamanan yang terenkripsi secara khusus, sehingga data terjaga dari segala ancaman keamanan yang berbahaya seperti serangan hacker, SQL injection, data rusak dikarenakan virus, dan pencurian data.

Kembali ke software toko program kasir terbaik, Omega Accounting telah memberikan solusi terbaik dan tepat untuk jaringan ritel usaha Anda dengan produk dan program premiumnya, yaitu; Omega Online POS (Point of Sale) - Software Toko Program Kasir Terbaik Omega Accounting yang mereka sebut sebagai Personal Cloud Computing.

Omega Online POS (Point of Sale) - Software Toko Program Kasir Terbaik, dapat mengkoneksikan setiap cabang atau gerai diberbagai kota secara real time. Didesain untuk mendukung sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket, jaringan restoran, dan tetap mengutamakan privasi data serta menggunakan teknologi terdepan.

Manfaat umum software program kasir Omega Accounting

Dengan menggunakan Omega Online POS - Software program kasir dari Omega Accounting, Anda dapat mengoptimalkan keuntungan perusahaan dengan mengcapture data penjualan disetiap gerai secara terpusat sehingga pengelolaan dapat berjalan secara efektif dan efisien. Loyalitas pelanggan juga semakin ditingkatkan melalui sistem membership yang berlaku global secara online. Dengan ini, pendapatan usaha Anda dapat ditingkatkan berkali-kali lipat hanya dalam sekejap.

Software Kasir Omega Accounting adalah solusi tepat untuk:

Software Toko Program Kasir Terbaik
Retail Chain Store : Informasi Product Life Cycle terkini yang terhimpun dari ratusan gerai anda, berkaitan pergerakan produk lifestyle, persediaan dan sales, mampu menghasilkan strategi terbaik. Kini keputusan cepat re-order sebuah produk maupun selling promotion berada dalam genggaman anda.
Food & Beverages : Memantau secara penuh ketersediaan bahan baku di setiap gerai anda, maka pelayanan dapat dilakukan lebih optimal. Menu favorit disetiap gerai dapat diketahui dari data live, sehingga kombinasi paket menu dapat dibuat.

Supermarket / Minimarket : Kemudahan menjaga keersediaan stok yang dapat mengoptimalkan omzet gerai anda meski dihadapkan ruang penyimpanan yang minimal namun hasil tetap maksimal.

Redundant : Keterhubungan data server pusat dengan internet merupakan hal yang mutlak pada sistem online realtime. Sistem Redundant memanfaatkan jalur koneksi alternatif, yang merupakan sebuah solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dan akhirnya, seluruh cabang dapat tetap terhubung dengan pusat tanpa rasa khawatir.

OMEGA RESTO : Software toko program kasir terbaik

Omega resto merupakan software Toko/ Resto terbaik dan tepat untuk kebutuhan usaha resto Anda, lengkap dan didukung dengan teknologi terbaru. Omega Resto melayani berbagai kebutuhan sistem restoran, seperti POS (Point of Sales), Mobile Order (PDA) meliputi Ipod Touch & iPad, Inventory, Production, Data Center, Food Cost, dan Food Court.

Penggunaan Program POS Omega Resto pada mobile device seperti PDA, iPod Touch, iPad memudahkan dan menghemat waktu pelayan dalam melayani pelanggan karena pesanan akan langsung masuk ke kasir dan terkirim ke dapur atau bar saat itu juga. Dan Omega Resto dilengkapi penggunaan fingerprint scanner untuk login serta absensi.

Semua program di atas dapat diperoleh dalam satu paket sistem Program POS Omega Resto terintegrasi dan Up-to-date dengan teknologi terbaru. Informasi selengkapnya mengenai Omega Accounting (penyedia software akuntansi) dan software toko program kasir terbaik ini, silakan kunjungi situs resminya di http://www.omegaakuntansi.com/


Selain memiliki software toko program kasir terbaik dan produk premium lainnya, Omega Accounting juga telah meluncurkan produk low end yaitu Omega Stock yang dikhususkan untuk usaha kecil hingga menengah. Dengan hadirnya Omega Accounting, pihaknya berharap dapat membantu proses manajemen keuangan dan seluruh aktivitas transaksi untuk semua kategori usaha kecil, kecil menengah, menengah, hingga besar, serta demi kemajuan Indonesia. Jadi, jika Anda berminat silakan cekout dan pesan produk Software Toko Program Kasir Terbaik ini ke situsnya langsung di www.omegaakuntansi.com

Update: Sunday, October 07, 2013

Related Posts: Software Toko Program Kasir Terbaik

10 comments: Software Toko Program Kasir Terbaik