-->

Paket Internet Unlimited Operator Seluler Three

17 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Informasi paket internet unlimited dari operator atau provider seluler Three (3) di Indonesia
Paket Internet Unlimited Operator Seluler Three akan zaeblog bahas pada entri ini sesuai dengan ketentuan operator seluler three dan pengalaman zaeblog sendiri. Di Indonesia, tersedia banyak operator seluler yang menyediakan berbagai macam paket internet, mulai dari paket internet data, paket internet data, dan paket internet unlimited. Adapun provider seluler di Indonesia yang menyediakannya meliputi diantaranya, yaitu : Operator Seluler Telkomsel, Operator Seluler XL Axiata, Operator Seluler Three, Operator Seluler AXIS, dsb.

Paket Internet Unlimited Operator Seluler Three, zaeblog katakan adalah paket internet unlimited yang termurah di Indonesia (menurut zaeblog - Blogger On Blogspot). Saudara bisa buktikan sendiri dengan cara bertanya kepada teman-teman saudara yang pernah membeli paket internet unlimited di operator seluler penyedia paket internet unlimited ini atau saudara juga bisa tanyakan hal ini kepada Mbah Google. Berikut rincian layanan paket iternet unlimited yang disediakan oleh operator seluler three dari situsnya :


Kini beneran makin asik internetan di Tri! Tiap beli voucher isi ulang langsung dapet bonus kuota 25%. Berlaku buat kamu pengguna Kartu Tri lama dan baru. Cuma internetan Tri yang mantap kapasitasnya. Kualitas jaringannya kencang hingga 3.6 Mbps, plus tetap lebih murah dibanding yang lain. Buktikan saja!

Paket Data Bonus Total Kuota Harga
500 MB 25% 625 MB Rp 35 ribu
1 GB 25%1.25 GB Rp 50 ribu
2 GB 25% 2.5 GB Rp 75 ribu
5 GB 25% 6.25 GB Rp 125 ribu
* Berlaku sampai dengan 31 Maret 2012

Cara aktivasi paket internet unlimited three cukup sederhana, setelah saudara memiliki kartu perdana three internet, silakan saudara cari penjual pulsa yang menyediakan paket internet three (jika tidak ingin melakukan REG or UNREG) dan beli paket berdasarkan paket internet unlimited yang disediakan three sesuai selerea saudara.

Jika saudara ingin terlibat dengan SMS aktivasi, silakan kirimkan SMS berformat MAU<spasi>DATA kirim ke 234. Contoh MAU 500MB kirim ke 234 (untuk paket data 500MB) atau MAU 1GB kirim ke 243 (untuk paket data 1GB). Untuk cek kuota secara online silakan kunjungi http://internet.tri.co.id

Satu yang tidak za-edotcom blog sukai pada layanan operator seluler three, yaitu kecepatan akses yag sangat sangat lambat ketika kuota habis. Tidak seperti operator seluler lainnya yang menyediakan layanan paket internet unlimited, walaupun kuota paket data sudah habis, kecepatan akses browsing masih nyaman menurut saya. Namun tidak untuk operator seluler three. Untuk saudara silakan pilih layanan dari Operator Seluler Telkomsel, Operator seluler XL Axiata atau Operator Seluler Three.

Demikianlah review sederhana tentang paket internet unlimited three oleh #zaeblog berdasarkan pengalaman. Cukup sekian review dari za-edotcom blog tentang Layanan Paket Internet Unlimited Operator Seluler Three.

Kata kunci:
rincian paket internet three

Related Posts: Paket Internet Unlimited Operator Seluler Three

17 comments: Paket Internet Unlimited Operator Seluler Three

  • gitu ya mas. saya lagi pake 3 1gb. kuotanya tinggal 500mb. kalo udah abis kuota, berapa speed download di firefox?
    • Mas, bukannya internet unlimited itu tanpa batas ya? Kok ada kuotanya? Gimana itu?
      • Wawan: Iya mas, internet unlimited itu tanpa batas,, Menurut saya, jika tanpa kuota mungkin perusahaan provider penyedia internet unlimited akan rugi. Mas Wawasn masih bisa ber-internetan kapan saja selagi masa masa aktif internet unlimited masih aktif. Akan tetapi setelah batas kuota yang telah ditentukan habis, kecepatan awal yg ditwarkan (2MBPs misalnya) akan dikurangi (64KBPs misalnya).
        Dan pengalaman saya untuk layanan internet Unlimited Three cukup memuaskan, kemudian sangat tidak memuaskan ketika kuota sudah habis (nunggu berjam-jam untuk membuka loading satu halman saja.. hhe).
        Terima kasih sudah berkunjung di #zaeblog
        • Saya dahulu juga pemakai internet 3, sangat disayangkan setelah habis kuota kecepatan turun drastis sampai 10-15 kbps saja. sinyal hsdpa hilang ketika kuota habis, sehingga ketika kuota terlewati untuk browsing-browsing saja lemotnya bukan main.
          • Satrio, saya benar kan? saya katakan bahwa kecepatan yg didapat setelah kuota habis adalah di bawah 300KBPs. Sedangkan 40KBPs adalah di bawah 300KBPs,,

            Sulaiman, saudara benar bahwa faktor utama yg menyebabkan akses menjadi lemot yaitu hilangnya sinyal HSDPA ketika kuota habis..

            terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di #zaeblog
            • itu kalo untuk di pc, tapi kalo untuk di android, 1G hanya untuk social network dan browsing dikit2 di operamini udah lebih dari cukup,
              • 3 payah...masa kuota abis ga bisa muncul sinyal hsdpa...kuota habis adalah kecptn di bawah 300KBPs tapi buktinya nihil,,,,,,,,,,solusinya gmn dun?
                • 3 payah.. masa sinyal hsdpa nya ga dpet kalau kuota sudah abis...sama aja bohong dun..trs solusinya gmn?
                  • Ya, bisa dibilang seperti itu.
                    Berdasarkan pengalaman saya, sinyal HSDPA memang lenyap ketika kuota telah habis sob.

                    Mungkin hal tersebut adalah salah satu otak orang 3 (tri) agar pelanggannya membeli paket kembali atau istilahnya di top up kembali agar kecepatannya kembali seperti semula, begitulah solusi yg saya ketahui.. #zaeblog
                    • maaf gan, kan sekarang ada hack kuota 3
                      Jadi, ntar kuota nya gak habis dan tetap pada sinyal HSDPA
                      • Ya, saudara benar. Tapi tips trik seperti itu sudah kadaluarsa alias tidak berfungsi kembali (belum pernah nyicipin sih, tapi gagal terus.. hhe..). #zaeblog
                        • yang sabar yah sodara-sodaraku, di indonesia memang belum senyaman di asia timur kalau soal internet,
                          perusahaan provider 3 (Three) skrng sudah memperbaiki billing sistem yg selama ini bocor, jd selama ini (bulan februari 2012 kebelakang) kita sebenarnya menikmati sistem billing internet yang bocor sehingga kita bisa menikmati kecepatan internet yg luar biasa dari 3 (Three), dulu saya menikmati kecepatan 3 (Three)sampai 320 kbps dengan sinyal 96% signal HSDPA. tp skrng stelah billing sistemnya d perbaiki saya sama seperti agan-agan ini, kuota fair usage habis maka HSDPA hilang entah kmna :D
                          jd sekang kita berdoa saja semoga pemerintah mencanangkan susbsidi internet :)
                          • Amien,, semoga pemerintah sadar akan hal tersebut. #zaeblog
                            • Mau tanya nih gan, kalau untuk pakai cctv lewat internet di tab android bisa ga ya? soalnya saya pakai XL awalnya bisa tapi kesininya ga bisa lagi katanya itu sudah seperti apa ya namanya.....tv online ya kalau ga salah namanya seperti itu
                              • kalau saya jika kuota nya habis
                                iyah saya hack dikit, untuk mendapatkan sinyal HSDPA
                                cara nya,, saya buat antena untuk penangkap sinyal
                                dan dari itu saya tetap mendapatkan kecepatan Browsing yang maximal..
                                yah kalau kamu nggak ngerti cara buat antena nya
                                kamu bisa tanya sama saya atau sama Mbah Google

                                kalau tanya sama saya,, kirim Email aj k vosier5band@gmail.com
                                • Bung Chaidir, terima kasih sudah bersedia berkunjung dan berkomentar. Mungkin ada teman-teman yang berminat, silakan hubungi bung chaidir.
                                  • Solusinya adalah melakukan top up paket.. :D