-->

Kontes Surewi Akan Berakhir, Halaman Kontes Semakin Menjadi Terakhir

3 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Detik-detik kontes Surewi Wardrobe semakin dekat, namun halaman utama yang diikut sertakan kontes semakin jauh dari posisi SERP yang ditargetkan.
Kontes Surewi akan berakhir, halaman kontes semakin menjadi terakhir dan semakin tersingkir serta semakin menjauh dari halaman utama yang menjadi target oleh seluruh peserta kontes SEO bertema seragam kerja kantor murah yang diselenggarakan oleh Surewi Wardrobe.

Walaupun halaman kontes berjudul seragam kerja kantor murah di surewi yang sempat menjadi andalan saya sebagai peserta sekaligus owner dan publisher Zaenal Abis Blogs telah memiliki backlink hingga mencapai puluhan backlink dan memiliki pagerank, namun halaman bertema seragam kerja kantor murah di surewi tersebut telah tersingkir dari halaman target oleh para kontestan lainnya yang masih memiliki semangat tinggi.

Selain itu juga, akibat tidak ada perubahan yang terjadi pada Zaenal Abis Blogs seperti posting baru sepertinya menjadi sala satu penyebabnya. Berbicara mengenai penyebab, sebenarnya masih banyak lagi faktor penyebab yang mengakibatkan halaman target semakin tersingkir dari halaman tujuan yang ditargetkan. Misal, kurang berkualitasnya backlink dan persaingan ketat dengan para kontestan lainnya.

Jadi, saya ucapkan selamat berjuang dan selamat kepada seluruh kontestan dan selamat kepada peserta yang telah berhasil meraih posisi yang ditargetkan oleh Surewi Wardrobe sebagai penyelenggara kontes SEO yang menggunakan kata kunci seragam kerja kantor murah di surewi wardrobe.

Related Posts: Kontes Surewi Akan Berakhir, Halaman Kontes Semakin Menjadi Terakhir

3 comments: Kontes Surewi Akan Berakhir, Halaman Kontes Semakin Menjadi Terakhir