-->

Mengupas Rahasia Penjual Jasa Pembuatan Akun Google Adsense

11 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Apa rahasia jasa pembuat akun Google Adsense? Apa cara yang mereka lakukan untuk membuat akun Google Adsense? Apa resiko menggunakan jasa Google Adsense? baca selangkapnya..
Google Adsense, adalah salah satu program dari mesin pencari raksasa di dunia yaitu Google. Dengan memiliki dan mengikuti program Google Adsense, kita dapat menghasilkan dollar sampai ratusan bahkan ribuan dollar hanya dengan memasang iklan yang disediakan Google Adsense Team di situs atau blog kita. Dan yang membuat para pemburu dollar di internet ingin bergabung dan berpartisipasi dalam program tersebut adalah kepastian, dalam artian Google pasti akan membayar jika member atau pemilik akun tidak pernah menyalahi aturan yang telah ditetapkan.

Dengan ketertarikan para blogger maupun pemburu dollar di internet dengan program tersebut, maka muncullah permasalahan yang banyak dialami setiap kalangan. Apa itu? Permasalahan tersebut adalah susahnya untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense Team (khusus negara-negara yang bahasanya belum masuk kategori Support Languge on Google Adsense).

Beriring dengan berjalannya waktu dan permaslahan tersebut, muncullah Jasa-Jasa Pembuatan Akun Google Adsense. Awalnya tertarik juga, namun setelah mendapatkan artikel-artikel lainnya tentang Google Adsense khususnya cara mendafta, niat menggunakan jasa pun menghilang.

KUPAS RAHASINYA VERSI ZAECOM

Coba kita perhatikan dengan nama maupun judulnya, yaitu Jasa Pembuatan Akun Google Adsense. Hanya membuat akunnya saja, tidak tahu apakah bisa digunakan atau  tidak, walaupun iya kita tidak akan tahu apakah umurnya panjang atau  pendek. Mengapa saya katakan demikian? Karena, kebanyakan penjual jasa pembuatan akun Google Adsense menggunakan cara berikut (penjelasan simplenya) :
Cari situs berbahasa Inggris dan memiliki nhice yang sedang populer atau bayak yang mencari. Kemudian lihat dan teliti apakah situs tersebut sudah terpampang iklan Google Adsense atau belum. Jika belum ada satu pun yang terpampang, maka situs tersebut layak dijadikan korban.

Bergegas ke Adsense.Google.com atau Google.com/Adsense untuk mendaftarkan situs tersebut sebagai situs milik kita. Isi data sesuai identitas Anda pada Kartu Tanda Penduduk (KTP). dan kirim permintaan.

Dengan waktu yang sangat singkat, permintaan akan langsung diterima oleh Google Adsense Team. Dan penjual jasa akan langsung menghubungi Anda. Selamat akun Google Adsense Anda sudah jadi, akun sepenuhnya milik Anda dan kami tidak bertanggung jawab jika terjadi trouble/masalah.

Cara kedua mendaftarkan akun Google Adsense melalui situs perantara seperti docstoc.com contohnya.

Jika si Jasa Pembuat Akun GA menggunakan cara kedua, Anda akan aman. Namun, jika menggunakan cara pertama, Anda akan dirugikan. Selain Anda, pemilik situs yang dijadikan korban pun akan dirugikan karena jika suatu saat pemilik situs tersebut mendafatarkan diri ke GA, situsnya akan ditolak mentah-mentah, karena akan dianggap duplikat akun.

Mohon maaf, jika kata-katanya berbelit-belit dan membuat pembaca pusing tujuh keliling. Dan kepada pihak penjual Jasa Pembuatan Google Adsense yang menggunakan cara ini, za-e.com mohon maaf dan segeralah bertaubat,, hhe,, Untuk peminat Google Adsense (belum gabung dan ingin gabung), gunakanlah cara murni dan cara sendiri.

Related Posts: Mengupas Rahasia Penjual Jasa Pembuatan Akun Google Adsense

11 comments: Mengupas Rahasia Penjual Jasa Pembuatan Akun Google Adsense

  • Memang lebih aman dan nyaman memakai cara alami.,seperti yg sudah saya terapkan sendiri berdasarkan pengalaman diterima adsense
    • gan,, saya mengunakan Cara kedua mendaftar akun Google Adsense melalui situs perantara docstoc, riskan nga' ya gan ,.? mau balik lagi gan.:) makasih
      • Adi susanto, sebelumnya saya berterima kasih sudah berkunjung di #zaeblog.. Hmm.. kalau masalah riskan atau tidaknya saya kurang paham karena saya belum masuk ke dunia GA. Yang saya ketahui, mendaftarkan diri melalui pihak ketiga aman-aman saja kecuali cara-cara yg sudah saya jelaskan di atas. Maaf jika jawaban saya kurang memuaskan saudara.
        • Mohon maaf sebelumnya datang-datang sudah lancang menyalip diskusi ini :)

          kalau boleh saya menjawab pertanyaan mas Adi Susanto, jika mendaftar adsense melalui pihak ketiga itu ada untung ruginya. Untungnya, akun kita 90% akan diapprove oleh adsense. Ruginya, penghasilan kita tidak penuh, melainkan dibagi dengan pihak ketiga, mungkin karena jasanya yang telah membantu sehingga akun kita diapprove.

          Ya kurang lebihnya begitu :) apa teman2 lain ada yg ingin menambahkan?
          • Terima kasih sudah membantu menjawab, dan saya sependapat dengan Mas Agus Munawar bahwa jika mendaftar melalui pihak ketiga ada untung dan ruginya. Tapi ada sebagian pihak ketiga yang tidak meminta bagian dan ada juga yang meminta bagian. #zaeblog
            • thanks gan infonya..
              jadi was2 mw pasang GA via jasa.
              • Sama-sama bung.. Tapi sekarang saya tidak tahu bagaimana mereka mengajukan proposal ke google, kalau dengan cara seperti yang saya coba paparkan di atas ya berabe..
                • Cara pertama nggak mungkin bisa mas ...
                  Bagaimana bisa menempatkan kode iklan di Blog orang lain selain yang punya... Padahal untuk bisa di review kode iklan harus tertanam di blog kan ?
                  • Sebelumnya saya mohon maaf karena saya tidak menyertakan penjelasan secara mendetail dari pernyataan berikut (lihat paragraf ke-dua dari bawah post), "Jika si Jasa Pembuat Akun GA menggunakan cara kedua, Anda akan aman. Namun, jika menggunakan cara pertama, Anda akan dirugikan."

                    Mengapa dirugikan? Karena seperti yang dikatakan oleh pengguna anonim di atas bahwa pada saat ini -tidak tahu sejak kapan, yang jelas belum lama-, terdapat proses review yang harus tertanam pada blog terdaftar. Proses tersebut adalah tahapan ke-dua setelah diterima. Lain halnya dengan dahulu, tidak ada tahapan kedua tersebut, yaitu proses review.
                    • Akan lebih baik jika kita membuat akun google adsense sendiri, disamping untuk pengalaman, kita juga akan mendapat kepuasan tersendiri jika disetujui.

                      Apalagi saat ini google Adsense sudah bisa digunakan untuk blog berbahasa indonesia, saya sendiri sudah menggunakannya dari juli tahun 2012 lalu di blog berbahasa indonesia, dan syukur bulan april ini akan pay out.

                      Semoga lancar...
                      • Saya sangat setuju dengan bli sumerta, lebih baik kita membuat akun #googleadsense sendiri. Selain bli sumerta juga sudah banyak blogger-blogger Indonesia yang sedang asik-asiknya mengais dolar melalui layanan ini. Terima kasih atas waktunya untuk berkunjung di zaenal abis blogs