-->

Menghilangkan Kotak Showing Post With Labels Blogspot

2 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Cara membuang atau menghilangkan kotak "showing posts with labels" di blogger.com blogspot
Menghilangkan Kotak Showing Post With Labels Blogspot saudara cari karna mungkin kotak pemberitahuan di atas daftar posting berdasarkan label/ kategori tersebut telah mengganggu tampilan blog di mata saudara selaku owner atau pengelola blog tersebut.

Untuk menghilangkan kotak "Showing Post With Labels" di Blogspot, saudara harus melakukan satu hal utama sebagaimana saudara menerapkan tutorial blogspot lainnya, yaitu: login pada Dashbord Blogger dan masuk pada menu EDIT HTML dan centang Expand Widget Template.

Setelah melakukan tahap utama di atas, silakan saudara tekan CTRL+F untuk mencari kode di bawah ini dengan cepat:

<b:includable id=’status-message’>
<b:if cond=’data:navMessage’>
<div class=’status-msg-wrap’>
<div class=’status-msg-body’>
<data:navMessage/>
</div>
<div class=’status-msg-border’>
<div class=’status-msg-bg’>
<div class=’status-msg-hidden’>
<data:navMessage/>
</div>
</div>
</div>
</div>
<div style=’clear: both;’/>
</b:if>
</b:includable>

Kemudian silakan saudara ganti kode seperti di atas dengan kode di bawah ini agar kotak "Showing Posts With Labels" di blogspot menghilang alias tidak tampil kembali:

<b:includable id=’status-message’>
<b:if cond=’data:navMessage’>
<div>
</div>
<div style=’clear: both;’/>
</b:if>
</b:includable>

Cara menghilang atau membuang kotak "Showing Posts With Labels" di Blogspot ketika membuka halaman berdasarkan labels/ kategori di atas sangat sederhana dan mudah bukan? Dengan paragraf terakhir ini, saya mengucapkan semoga berhasil Menghilangkan Kotak Showing Post With Labels di Blogspot pada blogspot saudara. #zaeblog

update
Peringatan: Menghilangkan Kotak Showing Post With Labels
Dengan mengilangkan atau membuat elemen "kotak showing posts with label . . ." akan menyebabkan beberapa fitur blogspot lainnya tidak berfungsi, seperti: fitur kesalahan dan pengalihan > Pesan Khusus Untuk Laman Tidak Ditemukan > untuk memodifikasi halaman erro 404 (halaman tidak ditemukan)

Update: Senin, Oktober 07, 2013

Related Posts: Menghilangkan Kotak Showing Post With Labels Blogspot

2 comments: Menghilangkan Kotak Showing Post With Labels Blogspot

  • kayaknya gak bakal bisa deh gan..
    coba deh cek lagi elemen div,gak ditutup dan gak ada mempunyai format yang jelas..wlopuin masih harus diperbaiki,but nice info..:)
    • Sebelumnya saya ucapkan terima kasih telah bersedia memberikan koreksi atas tutorial blogspot menghilangkan "Kotak Showing Post With Labels".

      Setelah saya cek dan dicoba ulang, kode di atas berjalan sebagaimana mestinya. Untuk masalah kode DIV, saudara bisa membuangnya dan menyisakan kode B:INCLUDE dan kode B:IF.

      Semoga dapat membantu saudara. Terima kasih #zaeblog