-->

Selamat Ulang Tahun Ke-14 Google

6 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Di hari yang spesial ini, yaitu; Google's 14th Birthday, ku ucapkan selamat ulang tahun yang ke-14 dan semoga kesuksessan selalu menyertai
Di gelapnya malam yang sunyi dan diiringi dengan suara-suara detak jam serta disambut dengan suara merdu dari sekelompok jangkrik, ku buka halaman Google.co.id untuk melakukan hal yang biasa ku lakukan jika ku tak bisa memejamkan mata untuk beristirahat di malam hari :(

Sebelum melakukan aktivitasku yaitu mengetikkan kata kunci Sepeda Motor bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan PegiPegi.Com : Booking Hotel Murah & Mudah Di Indonesia. Sepasang dua bola mata di kepalaku terpaku dan pikiranku penasaran dengan logo baru yang terpampang di halaman muka Google.co.id. Ada even penting dan bersejarah apakah yang sedang Google peringati pada hari ini?

Even-even yang biasanya diperingati oleh Google adalah hari besar dan hari penting dari seorang tokoh maupun hal-hal bersejarah lainnya, seperti hari ulang tahun, hari jadi, hari wafat, dsb.

Setelah mengarahkan kursos mouse ke arah gambar seperti yang terpampang di atas, muncullah teks yang menjelaskan secara singkat bahwa hari ini adalah Google's 14th Birthday. Selamat ulang tahun Google.. :D (sontak suara yang terucap di dalam hatiku). Semoga kesuksessan selalu menyertainya, popularitas selalu dimilikinya, Dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk seluruh pengguna internet terutama pencari informasi, dan good luck for you Google.

Satu harapan yang ingin ku ucapkan dan ku sampaikan untuk Google, yaitu; "Semoga Segala Apa Yang Bisa Memanjang, Menjadi Semakin Panjang :D ". Kemudian apa harapan Anda untuk Google di hari spesialnya yaitu Google's 14th Birthday?

Related Posts: Selamat Ulang Tahun Ke-14 Google

6 comments: Selamat Ulang Tahun Ke-14 Google