-->

Jumlah backlinknya membuat saya berkata WOW..!!

18 comments
Zaenal "Abis" Abidin - WOWW..!! sontak kukatakan setelah mengetahui jumlah backlink yang dimiliki sala satu peserta kontes SEO yang sedang berlangsung
maaf gue bilang WOW
WOWW..!! sontak kukatakan setelah mengetahui jumlah backlink yang dimiliki sala satu peserta kontes SEO dengan kata kunci "Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1". Jelas pantas dan wajar jika halaman postingnya bertengger di serambi utama SERP Google. Dan ternyata setelah saya cross check kembali tools yang saya gunakan itu hanya untuk melihat backlink suatu situs pada halaman utama saja, bukan halaman posting dan sebagainya.

Seperti yang sempat saya bagikan kepada rekan-rekan mengenai rahasia senjata utama menjadi pemenang kontes SEO bahwa backlink adalah senjata utamanya. Hanya saja yang perlu kita terapkan adalah apa dan bagaimana tehnik building yang diterapkan agar berdampak seperti yang diinginkan.

Hasil analisis dari berbagai tools SEO berupa software maupun web terutama analisis jumlah backlink akan menghasilkan analisis yang berbeda-beda. Ditambah lagi dengan limit akses yang diterapkan oleh pemiliki tools SEO tersebut. Jadi, jika Anda ingin menyebut kata WOW ketika melihat jumlah backlink situs lain, silakan analisis jumlah backlinknya menggunakan tools SEO online gratis di www.analyzebacklinks.com/.


Sekilas Informasi SEO dari Zaenal Abidin Blogs

Saya hanya pecandu SEO yang selalu gagal dalam hal SEO. Namun, saya harap halaman posting ini dapat bermanfaat untuk Anda yang ingin sukses dalam dunia Internet Marketing menggunakan ilmu SEO. Karna saya akan memberikan tempat yang tepat untuk Anda, yaitu: tempat Kursus SEO Online.

Jangan ragukan ilmu SEO yang akan rekan-rekan dapatkan di sana. Karna pendiri Kursus SEO Online tersebut adalah seseorang yang sudah ahli dan berpengalaman bahkan beliau adalah Jawara SEO Internasional. Dan beliaulah yang akan membimbing dan memberikan ilmu kepada membernya. Jika rekan-rekan penasaran, silakan kunjungi situs Kursus SEO Onlinenya di www.seoacademy.co dan silakan download Interviewnya di sini.

Related Posts: Jumlah backlinknya membuat saya berkata WOW..!!

18 comments: Jumlah backlinknya membuat saya berkata WOW..!!