-->

Format Tag Heading Blog SEO Friendly Versi-2

No comments
Zaenal "Abis" Abidin - Format tag heading blog adalah sala satu faktor untuk menjadikan template SEO Friendly
Format Tag Heading Blog SEO Friendly
Sebelumnya saya sudah pernah mempublikasikan posting tentang Optimasi SEO khususnya mengenai tag heading, yaitu; Format Tag Heading Blog SEO Friendly. Dan sekarang saya akan kembali mempublikasikan Format Tag Heading Blog yang SEO Friendly versi ke-dua.

Format tag heading versi sebelumnya adalah format tag heading yang hingga pada saat ini (27 Maret 2013) sedang saya terapkan. Sedangkan versi ke-dua ini pernah saya terapkan pada masa gila kontes SEO. Format tersebut terinspirasi dari sala satu blog peserta kontes, hanya saja blog tersebut menggunakan platform wordpress. Dan ternyata, sekarang format tag heading versi kedua ini menjadi senjata andalan SEO On Page khususnya tag heading oleh Ricky Pratama dengan blognya trikmudahseo.blogspot.com.

Berhubung lagi-lagi saya lupa dengan rencana tulisan pada posting ini, langsung saja saya ulas format tag heading blog yang SEO friendly versi ke-dua di bawah ini;
  1. <h1> tag heading h1:
    tag h1 berada di bagian header. Diterapkan pada judul blog ketika berada di halaman utama dan akan berganti menjadi judul posting ketika berada di halaman posting.
  2. <h2> tag heading h2:
    tag h2 berada di bagian atas bodi posting seperti pada umumnya. Pada bagian ini tidak terjadi perubahan tag heading sama sekali. Karena pada halaman utama maupun halaman posting statusnya tetap sebagi tag heading 2.
  3. <h3> tag heading h3:
    Berada di bagian sidebar. Tag ini diterapkan pada judul widget sidebar sebagai pengganti tag heading h2 sebelumnya.
  4. <h4> tag heading h4:
    Berada di bagian komentar. Tidak ada perubahan.
  5. <h5> dan <h6> tidak digunakan dengan alasan tidak penting.

Berbicara cara penerapannya tidaklah sulit, karena untuk menerapkan format tag heading ini hanya membutuhkan perubahan/ penambahan kode pada bagian header, khususnya pada judul blog. Cukup sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat. Salam Blogger Abis

Related Posts: Format Tag Heading Blog SEO Friendly Versi-2

No comments: Format Tag Heading Blog SEO Friendly Versi-2