-->

Sudah Malas Dengan Kontes SEO

1 comment
Zaenal "Abis" Abidin - Saya sudah merasa bosan dengan kontes SEO, juga malas melakukan optimasinya. Dikhawatirkan terjadi over optimasi :D
Saya sudah merasa malas dengan kontes SEO disebabkan karena beberapa hal yang bersangkutan dengan kontes SEO dan kehidupan nyata. Akan tetapi saya sudah merasa cukup puas dengan pengalaman tersebut, walaupun tidak semua kontes berakhir sesuai dengan keinginan, hanya beberapa saja yang menghasilkan.
Selain malas dengan kontes SEO, saya juga sudah merasakan kebosanan dengan aktivitas blogging. Namun, hal tersebut tidak menghambat saya untuk selalu mempelajari tentang SEO lebih mendalam lagi. Hingga saat ini saya sedang berkutik disekitar SEO On Page, terutama pada Blogger Template. Sudah terlalu banyak blogger template yang saya rombak sana rombak sini hingga luar dalam, sampai-sampai saya bingung yang mana file xml hasil akhir dan yang mana file xml backup.

Bagaimana dengan SEO Off Page? pada saat ini saya sudah memiliki hasil analisa mengenai hal ini berupa teknik link building. Hanya saja teknik tersebut belum saya uji keakuratannya. Mungkin lain waktu teknik tersebut akan saya uji untuk perkembangan beberapa blog niche saya nantinya.

Hualah, saya lupa ide utama untuk posting ini :D . Jadi, saya rasa posting ini saya cukupkan sampai disini saja. Khawatir jika dilanjutkan akan bercang entah berantah kemana arahnya, dan yang pastinya akan keluar dari topik ide awal. Saya takut tersesat dan tidak tahu jalan arah pulang, aku tanpamu butiran debu (malah nyanyikan). :P Ya sudahlah.. Salam blogger..

Update: Senin, Oktober 07, 2013

Related Posts: Sudah Malas Dengan Kontes SEO

1 comment: Sudah Malas Dengan Kontes SEO