-->

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

11 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Promo Member dari Perusahaan Waralaba Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Tahukah saudara dengan Minimarket Alfamart? Jika belum, sudah sepatutnya saudara mengetahui Alfamart yang memiliki Member Terbesar Di Minimarket Indonesia. Dan bagi yang sudah mengetahuinya, sudah sepatutnya saudara mengetahui program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang akan memberikan saudara beberapa keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart Minimarket Terbaik dan Pertama Di Indonesia.

Bagaimana Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia Memanjakan Membernya?

Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia, Minimarket Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Minimarket Alfamart ataupun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Minimarket Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial

Program-Program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Para member Alfamart (Minimarket Lokal Terbaik Di Indonesia) akan mendapatkan berbagai macam kejutan spesial juga keuntungan dari Alfamart berupa program-program yang  diadakan Alfamart, yaitu:  Specialku dan Hadiahku,  HematKu, Kalender Belanja, serta program ekslusif lainnya. Disebut member Alfamart jika pelanggan memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI.

Program-program dari Alfamart di atas hanya bisa diikuti oleh para member minimarket Alfamart. Bagaimana cara menjadi member Alfamart? Seperti disebut di atas bahwa saudara akan disebut sebagai Member Alfamart jika saudara bergabung dan memiliki kartu Aku, A Card Flazz atau Kartu Aku BNI. Apa itu kartu Aku, A Card Flazz, dan Kartu Aku BNI? Baca selengkapnya di entri Jenis-Jenis Kartu Member Alfamart Minimarket Lokal Indonesia.

Keuntungan Menjadi Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Adapaun keuntungan-keuntungan yang didapat jika menjadi Member Alfamart Minimarket Terbaik Indonesia dari berbagai macam program promo member yang diadakan Alfamart sebagai minimarket lokal terbaik di Indonesia, adalah sebagai berikut :

1. Promo Member Hematku dan Kalender Belanja dari Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Program Hematku dan Kalender Belanja adalah program khusus Member Alfamart, member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk beberapa produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Dengan menunjukkan Kartu Member Alfamart di kasir saat membayar, maka secara otomatis Member akan mendapatkan potongan harga untuk beberapa produk tersebut. Untuk info produk HematKu dan Kalender Belanja terdapat di poster yang ada di Alfamart terdekat atau leaflet Alfamart yang terbit setiap dua minggu sekali.

2. Promo Member Spesialku dan Hadiahku dari Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Specialku merupakan beberapa produk special yang di hadirkan hanya untuk Member Alfamart. Produk-produk SpesialKu ini, hanya dapat di beli oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member pada saat membayar di kasir. Sedangkan HadiahKu adalah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Member akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung. Untuk mengetahui jumlah token, bisa cek melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

3. Promo Member Special Big Program for “Member Alfamart” dari Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, adalah program promo khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan, mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA

4. Promo Member Redemption For “Member Alfamart” dari Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, merupakan program tahunan untuk Member Alfamart. Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Member dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan. 

Untuk mengetahui jumlah poin, bisa cek melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

5. Promo “Member Alfamart” Thematic Promo dari Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).

6. Promo Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday dari Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, adalah program khusus untuk Member Alfamart yang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart.

7. Promo Special Event/Activities For “Member Alfamart” dari Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart. Dan masih banyak lagi event menarik yang dapat diikuti oleh Member Alfamart.

8. Promo Merchant For “Member Alfamart” dari Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, Member Alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.

Demikianlah sekilas info Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia beserta keuntungan menjadi Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Di Indonesia. Semoga bermanfaat dan cukup sekian dari #zaeblog untuk pembahasan tentang Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

Related Posts: Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

11 comments: Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

  • Sukses ya dengan kontesnya. Sukses juga untuk Alfamart yang penuh perhatian kepada blogger-blogger Indonesia.
    • Setuju sob..alfamart selain menyediakan barang harga miring dan kualitas bagus..juga pelayanan dan promo-promo yang tidak mengecewakan...
      • saya sudah punya kartu aku sejak sekitar akhir tahun 2010, waktu itu saya dapat mug cantik hihihi :) saya sekarang sedang menunggu promo kejutan ulang tahun, soalnya sebentar lagi saya ultah :) ... sudah lama saya selalu setia dengan alfamart, karena di alfamart pelayanannya sangat baik..

        sukses untuk alfamart, sukses untuk za-e.com :)
        • Keep Spirit Gan, Semoga bisa first page Google and Yahoo. Semoga Promo Indonesia by Alfamart bisa menarik para member baru.
          • Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan support kepada zaeblog agar bisa menjadi first page di Yahoo dan Google untuk posting Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ini. #zaeblog
            • Benar gan, mungkin itu sebabnya saya selalu ingin belanja di Minimarket Alfamart padahal niat saya ingin menemani teman belanja di Alfamart Minimarket Lokal Indonesia tersebut. #zaeblog
              • klo ane dh langganan dr dulu sm alfamart
                • Kalau begitu, sekarang agan tinggal nunggu kejutan yang akan mendatangi agan. Selamat ya gan. #zaeblog
                  • its a nice and fantastic blog .The information that is given here is looking so latest and with new stuff.

                    propeties in ajman
                    • kartu member yang mana yaa sobat yang paking bagus dari alfamart...?
                      • Untuk menentukan kartu member Alfamart yang paling bagus, hanya saudara sebagai pemilik yang bisa menentukannya. Saudara bisa menentukannya berdasarkan kebutuhan saudara.

                        Jika saudara hanya ingin memperoleh keuntungan dan dapat ikut serta promo-promo menarik Alfamart, saudara cukup memiliki kartu Aku. Sedangkan jika saudara memiliki kartu A Card Flazz dan kartu Aku BNI, selain mendapatkan kejutan-kejutan dan keuntungan dari promo Alfamart, transaksi saudara akan lebih mudah saat belanja di Alfamart. Lebih lengkapnya lihat di Jenis-Jenis Kartu Member Alfamart. #zaeblog