-->

Domain Dot Com, Net, Web.Id, Org, Gratis Dari Rumahosting

3 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Rumahosting memberi domain gratis untuk seluruh paket hosting yang telah disediakan untuk selama berlangganan di Rumahosting
Informasi Domain Dot Com, Net, Web.Id, Org, Gratis Dari Rumahosting saya rasa penting diinformasikan kepada saudara-saudari sekalian yang suka menggeluti dunia blogging maupun yang baru menggelutinya. Bagi saya hal ini adalah sangat membantu sekali untuk saudara yang menginginkan domain dot com, dot net, dot web.id dan dot dot lainnya dan tentunya gratis.

Bisanya, Promo seperti gratis semua domain, hanya berlaku setiap pemmbelian paket hosting tertentu. Namun Promo Gratis Domain Dot Com, Net, Web.Id, dsb. Dari Rumahosting ini berlaku untuk semua pembelian paket hosting. Jadi, hanya dengan membeli hosting, saudara sudah mendapatkan domain internasional maupun nasional ber-TLD dot com, dot net, maupun web.id, dsb.

Paket hosting yang ditawarkan Rumahosting bervariasi. ada paket super hemat, super murah, super irit, dan super gede yang masing-masing paketnya terbagi lagi menjadi tiga bagian dan tentunya memiliki harga yang berbeda dan fitur berbeda pula. Untuk informasi lengkap tentang harga dan fitur paket hosting yang ditawarkan Rumahosting, silakan kunjungi situsnya di alamat berikut: http://rumahosting.com/ (link aktif).

Jika saudara pemula, saudara bisa membeli paket super hemat. Kemudian saudara akan mendapatkan nama domain yang diinginkan secara gratis dari Rumahosting. Paket hosting super hemat dari Rumahosting hanya berkisar Rp 120.000,- per tahun, Rp 140.000,- per tahun dan Rp 160.000,- pertahun.

Atau saudara hanya ingin merubah subdomain blogspot.com menjadi domain dot com, atau dot net, maupun dot web.id yang diinginkan? saudara bisa mengaturnya setelah transaksi selesai. Dan untuk pengaturannya bisa saudara tanyakan kepada billing support rumahosting.

Sehubungan dengan kata-kata yang telah hilang dari konsep otak saya, saya ucapkan demikian terlebih dahulu untuk informasi domain gratis dari rumahosting. Jika ada waktu dan kata-kata yang ingin saya tuliskan sudah kembali, akan saya update untuk posting Domain Dot Com, Net, Web.Id, Org, Gratis Dari Rumahosting ini. #zaeblog

Update: Senin, Oktober 07, 2013

Related Posts: Domain Dot Com, Net, Web.Id, Org, Gratis Dari Rumahosting

3 comments: Domain Dot Com, Net, Web.Id, Org, Gratis Dari Rumahosting