-->

Logo Baru UIN SUSKA Riau

6 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Informasi logo baru Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Riau, Indonesia.
Logo baru UIN Suska Riau
Logo baru UIN SUSKA RIAU telah resmi menjadi logo tetap Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Qasim Riau setelah melalui proses yang panjang. Informasi selengkapnya, saudara dapat melihatnya langsung di sini atau di situs UIN SUSKA RIAU secara langsung.

Logo UIN SUSKA RIAU terbaru ini, memiliki makna dan tentunya sesuai dengan Visi dan Misi UIN SUSKA RIAU itu sendiri. Dan lambang atau logo tersebut adalah merupakan perpaduan antara Ilmu dan Islam.

Pembantu Rektor I UIN SUSKA, Prof Dr H Munzir Hitami MA memaparkan bahwa logo baru UIN SUSKA kaya akan makna dan filosofi. Seperti bentuk segi delapan menggambarkan simbol Islami yang mapan, teratur, logis, aman dan sejahtera.

Sementara itu, tiga spiral andromeda yang berpusat pada satu titik menggambarkan ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan Islam terintegrasi dan berorientasi tauhid. Sedangkan kaligrafi iqra’ yang berupa empat serangkai dan membentuk segi delapan dan dapat dibaca dari empat posisi, juga memiliki banyak makna.

“Antara lain kekuatan iman, ilmu dan amal, kemudian pengelolaan lembaga yang jujur, kerja sama, profesionalitas, melaksanakan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas dan sebagainya,” papar Munzir.

Semoga dengan diresmika Lambang UIN SUSKA RIAU baru tersebut, seluruh penghuni kampus yang meliputi Dosen, Mahasiswa, dan Pegawai memiliki semangat baru untuk menuju Visi Misi UIN SUSKA sebagai World Class University. #zaeblog

lambang uin

Related Posts: Logo Baru UIN SUSKA Riau

6 comments: Logo Baru UIN SUSKA Riau