-->

Logo Baru Zaenal Abis

1 comment
Zaenal "Abis" Abidin - Apa pendapat Anda mengenai logo baru Zaenal Abis Blogs yang baru ini?
logo baru zaenal abis
Logo baru Zaenal Abis kali ini adalah logo ketiga yang pernah saya buat sendiri. Setiap logo yang pernah dibuat selalu mengandung huruf Z, yang tidak lain tidak bukan adalah inisial dari kata Zaenal. Kini logo baru Zaenal Abis kembali mengunakan warna biru muda.

Logo pertama menggunakan warna biru muda, karna untuk menyesuaikan warna blog. Begitupula dengan logo kedua sehingga menggunakan warna hitam dan merah. Namun, kini Zaenal Abis kembali menggunakan warna biru muda.


Apa maksud, tujuan, dan arti dari logo tersebut?


logo baru zaenal abis
Hmmm,, jujur saja saya belum memahami ilmu desain hingga mencapai pikiran sampai makna daripada logo atau desain-desain yang dibuat. Maka dari pada itu, kemungkinan besar, makna dari setiap desain yang dibuat muncul secara tiba-tiba setelah desain rampung. (maklum, desainer abal-abalan.

Hanya saja logo baru Zaenal Abis kali ini mengandung tiga huruf awal dari kata Zaenal, yaitu; ZAE. Tiga kata tersebut didesain menjadi satu sehingga jadilah seperti yang terpampang di atas posting ini. Menurut anda, apakah anda sebelumnya pernah melihat desain logo demikian? mohon diinformasikan melalui media komentar di bawah posting jika anda pernah melihatnya.. Terima kasih kerja samanya..

Update: Senin, Oktober 07, 2013

Related Posts: Logo Baru Zaenal Abis

1 comment: Logo Baru Zaenal Abis