-->

Menanam Backlink Pada Posting Copas, Apa Hasilnya?

5 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Bagimana jadinya jika menanam backlink atau melakukan link building di posting copas yang meng-copas posting kita?
Menanam backlink pada posting copas yang saya maksudkan adalah menanam backlink komentar pada posting copas yang telah meng-copas artikel pada link yang akan ditanam disana. Mengapa hal ini dilakukan? karena si peng-copas tidak mencantumkan sumber dari artikel yang dipublikasikan pada blognya.

Hebatnya, copaser tersebut jumlahnya cukup banyak dan tidak merubah susunan kalimatnya, mereka hanya menambahkan beberapa paragraf dan mengacak susunan paragraf dari artikel orisinilnya. Selain itu, mereka pun tidak menyisipi informasi sumber artikel sedikit pun, setidaknya sispkanlah sumber berupa link mati atau link halaman utama dari pemilik link artikel yang dicopas. Selain itu, informasikanlah sumber artikel yang dicopas menggunakan kalimat yang dibuat sendiri pada awal paragraf, maupun akhir paragraf.

Jika dilihat dari sisi keuntungan SERP, memang posisi posting yang dicopas tidak mengalami kerugian walaupun mereka tidak memberikan backlink. Hal tersebut dikarenakan posting tersebut telah diberi makan backlink oleh pengunjung via facebook share dan retweet twitter. Entah bagaimana jadinya jika halaman posting tersebut tidak diberi makan oleh mereka.

Pada saat ini, saya sedang mencoba satu tindakan nekad, yaitu; menanam backlink pada link posting copas tersebut.Ya, seperti yang telah saya jelaskan di atas, saya akan mencoba melakukan tindakan nekad menamam backlink untuk posting yang dicopas pada posting copaser bersangkutan via komentar. Link body atau link profile? Tergantung pilihan yang tersedia, jika pengelola blog bersangkutan telah mensetting dan memodifikasi setting komentar sebelumnya, maka saya akan menanamnya via link profile. Dan sebaliknya jika tidak tersedia, maka backlink akan ditanam pada konten komentar.

Pertanyaannya, akankah Webmaster Google menendang jauh-jauh halaman posting yang berisi artikel orisinil jika ditanami backlink via komentar di posting peng-copas bersangkutan yang tidak memberikan informasi sumber artikel sedikit pun..??

Nantikan jawabannya pada posting laporan eksperimen nekad menanam backlink pada posting copas berikutnya. Silakan berikan komentar anda mengenai hal tersebut di bawah ini..!

Update: Senin, Oktober 07, 2013

Related Posts: Menanam Backlink Pada Posting Copas, Apa Hasilnya?

5 comments: Menanam Backlink Pada Posting Copas, Apa Hasilnya?