-->

Promo Domain Murah dan Domain Gratis 2013 di IDWebhost

3 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Promo Domain Murah dan Domain Gratis 2013 di IDWebhost, hari gini belum punya domain? sudah tahun 2013 loh..!!
Promo Domain Murah dan Domain Gratis dari IDWebhost ini adalah informasi promo ke-dua yang Zaenal Abis Blogs publikasikan. Sebelumnya saya sempat memberikan informasi promo domain murah dari Namecheap dengan harga $0.98 ditambah beberapa layanan menjadi total tagihan $1.16 USD. Promo domain murah dari namecheap sayangnya sudah berakhir, namun ada pernyataan dari pihak namecheap mengenai hal tersebut. Pasalnya mereka akan membuka kembali promo tersebut di bulan Juni 2013.

Baca: cara mendapatkan domain murah di namecheap, dan coupon promo domain murah hanya $1.16 USD di namecheap.

Promo Domain Murah dari IDWebhost

Kembali ke pembahasan promo domain murah dan domain gratis yang ditawarkan oleh IDWebhost. Kurang lebih pada tanggal 8 Mei 2013, IDWebhost mengumumkan promo domain murah dan gratis ini melalui blognya. Berikut adalah daftar nama domain dan harga domain murah yang ditawarkan IDWebhost kepada para pelanggan dan calon pelanggannya;
  1. Domain .COM murah hanya Rp 63.000,-
  2. Domain .NET murah hanya Rp 53.000,-
  3. Domain .ID murah diskon 50% (sepertinya domain .ID ini berlaku untuk semua domain .ID seperti: .WEB.ID, .MY.ID, .CO.ID, AC.ID, .GO.ID, dsb. (mungkin)).

Promo domain harga murah di atas berlaku untuk order/pemesanan atau transfer domain baru, tanpa pemesanan/order hosting (hanya domain).

Promo Domain Gratis dari IDWebhost

Selain promo harga nama domain murah, IDWebhost juga ternyata memberikan tawaran lain, yaitu: domain gratis. Promo ini hampir sama dengan promo domain gratis yang ditawarkan oleh WEBHosting lainnya, seperti di RumaHosting

Promo domain gratis ini hanya berlaku jika kita membeli hosting tertentu yang telah ditentukan oleh pihak WEBHosting bersangkutan. Di IDWebhost, hosting yang berlaku adalah paket IDSEMIPRO ke atas dan lama kontrak minimal selama 1 tahun. Dan domain gratis yang berlaku pada promo ini, yaitu: .COM, .NET, .ORG, .INFO, .BIZ, dan semua domain .ID selama 1 tahun.

Sayang sungguh sayang jika anda harus berfikir panjang, karena promo domain murah dan domain gratis dari IDWebhost akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2013.

Untuk Apa Domain?

Bagi yang belum mengetahui domain itu apa dan untuk apa tentunya akan bertanya-tanya akan hal ini. Untuk menjawabnya anda bisa browsing sana kemari dulu di Zaenal Abis Blogs dengan cara menelusuri kategori "Seputar Blog, Blogging, dsb. (di bawah)".

Domain murah yang sempat anda beli bisa anda gunakan (custom) di mana saja (tergantung IDWebhost juga sih). Misal untuk mengganti nama .blogspot.com dengan .com atau .net dan sebagainya. Selain mudah diingat juga akan bernilai berbeda bagi pengunjung nantinya. Selanjutnya, terserah anda. Salam blogger abis..

Update: Senin, Oktober 07, 2013

Related Posts: Promo Domain Murah dan Domain Gratis 2013 di IDWebhost

3 comments: Promo Domain Murah dan Domain Gratis 2013 di IDWebhost