-->

Februari 2012 Google Update Pagerank

No comments
Zaenal "Abis" Abidin - Google melakukan update ranking pagerank pada bulan februari 2012
Di bulan Februari 2012 Google Update Pagerank untuk Zaenal Abis Blogs dan blog lainnya. Yang mengagetkan ZA-EdotCOM adalah pemberian pagerank untuk entri yang diikut sertakan dalam kontes SEO yaitu entri review tentang Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang diproduksi oleh PT Zahir Internasional dari Indonesia.

Google Update Pagerank di bulan Februari 2012 setelah update  pagerank di bulan November 2011 (kata blogger lain) yang lalu. Tentunya hal ini membuat saya menjadi lebih termotivasi dan konsisten dalam mengurus dan memberikan konten yang telah saya janjikan.

Tidak semua blog atau situs diberikan pagerank oleh Google begitu saja. Melainkan ada beberapa faktor kriteria penting yang dijadikan Google sebagai penentu untuk memberikan pagerank kepada suatu situs web atau blog. Dan hal ini masih menjadi fenomena misterius bagi para blogger karena Google tidak memberitahukan kriteria tersebut. Akan tetapi para blogger sudah banyak yang menentukan faktor-faktor kreteria blog yang akan mendapatkan pagerank dari Google. Salah satu kriteria tersebut adalah memiliki Backlink (ber-pagerank lebih baik dan lebih bagus).

Backlink sebagai salah satu faktor Google memberikan pagerank itu teah terbukti ketika mengoptimasi entri kontes SEO Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Walalupun tidak terlalu banyak mencari backlink, alhasil Zaenal Abis Blogs mendapatkan Pagerank 2 untuk halaman homepage dan Pagerank 2 untuk entri Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Bahkan ada salah satu kontestan SEO Software Zahir yang mendapatkan pagerank 4, hal ini membuat saya gigit jari karna semakin banyaknya saingan dan sepertinya harapan sudah diujung tanduk serta harapan memperbaiki LCD laptop yang terbakar pun sudah punah.. wkwkwk..

Cukup sekian entri tentang Google Update Pagerank di bulan Februari 2012. Selain backlink yang berkualitas, sepertinya Google juga menjadikan blog yang memiliki konten unik, asli, segar, dan berkualitas sebagai kriteria penentu. Semoga saudara mendapatkan Update Pagerank di bulan Februari 2012 ini. Selamat ngeblog dan semoga bermanfaat.

Update: Senin, Oktober 07, 2013

Related Posts: Februari 2012 Google Update Pagerank

No comments: Februari 2012 Google Update Pagerank