-->

Cerita Abu Nawas: Orang-Orang Kanibal

No comments
Zaenal "Abis" Abidin - Orang-orang kanibal - Cerita inspirasi Abu Nawas, Cerita motivasi Abu Nawas, dan Cerita humor lucu Abu Nawas dengan tingkah dan akal cerdiknya.
[Cerita Abu Nawas] Orang-Orang Kanibal - Saat itu Abu nawas baru saja pulang dari istana setelah dipanggil Baginda. la tidak langsung pulang ke rumah melainkan berjalan-jalan terlebih dahulu ke perkampungan orang-orang badui. Hal ini sudah menjadi kebiasaan Abu nawas yang suka mempelajari adat istiadat orang-orang badui.

Pada suatu perkampungan, Abu nawas sempat melihat sebuah rumah besar yang dari luar terdengar suara hingar bingar seperti suara kerumunan puluhan orang. Abu nawas tertarik, ingin melihat untuk apa orang-orang badui berkumpul di sana, ternyata di rumah besar itu adalah tempat orang badui menjual bubur,  haris yaitu bubur khas makanan para petani. Tapi Abu nawas tidak segera masuk ke rumah besar itu, merasa lelah dan ingin beristirahat maka ia terus berjalan ke arah pinggiran desa.

Abu Nawas beristirahat di bawah sebatang pohon rindang. Abu nawas merasa hawa di situ amat sejuk dan segar sehingga tidak berapa lama kemudian mengantuk dan tertidur di bawah pohon.

Abu Nawas tidak tahu berapa lama ia tertidur, tiba-tiba Abu nawa merasa dilempar ke atas lantai tanah. Brak! iapun tergagap bangun. [Cerita Abu Nawas] Orang-Orang Kanibal.

Related Posts: Cerita Abu Nawas: Orang-Orang Kanibal

No comments: Cerita Abu Nawas: Orang-Orang Kanibal

Blog Archive