-->

Senjata Utama Menjadi Pemenang Kontes SEO

6 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Rahasia senjata utama optimasi SEO agar menjadi pemenang kontes SEO
Senjata Utama Menjadi Pemenang Kontes SEO adalah suatu pembahasan yang ingin #zaeblog posting sejak lama. Namun, tibalah saatnya pembahasan sederhana tentang senjata rahasia utama (sebenarnya sudah bukan rahasia) cara menjadi pemenang kontes SEO, saya rilis di entri ini.

Senjata utama sebagai cara menjadi pemenang kontes SEO yang saya ketahui hanyalah satu jenis senjata, yaitu Backlink. Namun, sebagai kontestan SEO yang ingin menjadi pemenang harus memiliki banyak senjata utama jenis ini pada ranselnya. Dalam artian, kontestan tidak akan memenangkan pertempuran jika hanya memiliki satu senjata (backlink) saja di ranselnya.

Senjata utama agar menjadi pemenang kontes SEO ini saya katakan wajib dimiliki oleh kontestan. Karena, persiapan fisik (blog) belum tentu akan menghantarkan saudara menjadi pemenang. Dalam artian, optimasi SEO On Page pada blog belum cukup menghantarkan saudara menuju ke serambi utama Google, yaitu halaman pertama hasil pencarian.

Seperti yang kita ketahui, banyak blogger dari berbagai kalangan (junior maupun senior, pemula maupun master, dsb.) yang sudah siap menjadi kontestan dan tentunya sudah siap bertempur untuk merebut kedudukan posisi di hasil pencarian mesin pencari.

Percaya tidak percaya, tanyakan saja kepada para masternya. Jika benar, Alhamdulillah (saya benar). Namun jika salah, Ya sudahlah.. (hhe,,). Satu yang harus saudara ketahui dari diri saya, bahwa saya bukanlah salah satu kontestan yang pernah berhasil. Kenapa? karna saya belum memiliki strategi yang PAS dan malas mencarinya. Tapi saya yakin Backlink adalah Senjata Utamanya.

Jadi, Buatlah senjata utama tersebut sebanyak-banyak mungkin dan strategi yang bersahabat dengan Dewan juri (Google misalnya), dan ingat ada Google Sandbox yang siap menghadang saudara (jika Google dewan jurinya). Cukup sekian pembahasan singkat tentang Senjata Utama Menjadi Pemenang Kontes SEO.

Related Posts: Senjata Utama Menjadi Pemenang Kontes SEO

6 comments: Senjata Utama Menjadi Pemenang Kontes SEO

  • sampai sekrang saya juga masih mencari rahasia dari seo agar dapat nangkring di peringkat satu google. cara yang telah dibahas disetiap artikel blog yang saya liat di internet hampir sama. tapi hasilnya juga gak terlalu baik.
    • Saya setuju, backlink merupakan senjata utamanya, tapi pengaturan dan pemberian backlinknya mesti tepat, tidak seperti yang di sampaikan di atas, blog kekenyangan muntah muntah dan down dari SERP
      • Ya kang Salman benar.. pengaturan dan pemberian backlinknya harus tepat. Maka dari pada itu, telah saya sampaikan di atas tepatnya pada paragraf terakhir bahwa, "Buatlah senjata utama tersebut sebanyak-banyak mungkin serta strategi yang bersahabat". Jadi, maksud dari kata "strategi" adalah cara agar senjata yang dibuat menjadi senjata yang berkualitas.

        Mohon maaf jika ada salah-salah kata
        • Semoga berhasil mencari rahasia SEOnya, dan selamat bereksperimen..

          Berbicara tentang artikel SEO di blog lain, saya setuju dengan Anda, alasan kenapa hampir sama tentu juga bervariasi. Namun saya sempat menemukan artikel SEO yang benar-benar dapat menuntun kita membuat blog berada di halaman pertama google. Hanya saja saya alamat blognya, dan intinya adalah SEO On Page yg maksimal dan SEO Off Page yang benar..
          • Maaf, maksudnya saya lupa alamat blognya..
            • sangat menarik topiknya dibaca dari atas sampai selesai, kunjngan perdana, ditunggu kunjungan baliknya, trims
              Blog Archive