-->

Kontes SEO Berhadiah Domain Dot COM .NET .INFO Gratis

2 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Kontes SEO Berhadiah Domain Dot COM .NET .INFO Gratis adalah kontes SEO mini yang diselenggarakan oleh Kucoba.Com. Kontes SEO Mini yang bertemakan Kucoba.com Tempat Add Bookmark tersebut berlangsung sejak tanggal 8 Maret 2012 sampai tanggal 17 April 2012.

Kontes SEO Mini bertema Kucoba.com Tempat Add Bookmark tidak hanya berhadiah domain dot com dot net dot info saja, melainkan masih banyak lagi hadiah lainnya yang ditawarkan di sana. Berikut adalah hadiah yang akan saudara peroleh jika memenangkan kontes SEO Mini ini :

Juara 1 : Uang tunai $10 + Satu domain .com / .net / .info
Juara 2 : Uang tunai $ 5 + Satu domain .com / .net / .info
Juara 3 : Hadiah satu domain .com / .net / .info
Juara 4 : Hadiah pulsa Rp 50.000

Hadiah hiburan akan diberikan khusus kepada saudara-saudara yang menyebar luaskan informasi kontes SEO Mini dari Kucoba.Com melalui postingan dan banner. Di Undi melalui kocokan semacam arisan. Adapun hadiahnya adalah Template premium blogspot kreasi idblogmaker.com yang belum di rilis seharga Rp 350.000.

Sedangkan untuk syarat dan ketentuan kontes SEO Mini lebih detailnya silakan lihat pada link berikut http://www.kucoba.com/2012/03/latihan-seo-part-1-kucobacom-tempat-add.html. Semoga bermanfaat dan cukup sekian informasi dari ZA-E BLOG tentang kontes SEO Mini Kucoba.Com Tempat Add Bookmark.

Related Posts: Kontes SEO Berhadiah Domain Dot COM .NET .INFO Gratis

2 comments: Kontes SEO Berhadiah Domain Dot COM .NET .INFO Gratis

Blog Archive