-->

Jenis-Jenis Kartu Member Alfamart

1 comment
Zaenal "Abis" Abidin -
Jenis-Jenis Kartu Member Alfamart

Jenis-Jenis Kartu Member Alfamart minimarket lokal Indonesia ada tiga macam jenis kartu member. Tiga jenis kartu member Alfamart tersebut yaitu; Kartu Aku, A Card Flazz, dan Kartu Aku BNI. Sebagai pelanggan Alfamart yang memiliki dan bergabung dalam keanggotaan tiga kartu member tersebut, akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kejutan spesial dari Afamart, yaitu : HematKu, Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku,serta program ekslusif lainnya. Untuk detailnya silakan lihat pada entri tentang Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

Berikut adalah rincian singkat tentang tiga jenis kartu member dari Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia dari situs resmi Alfamart yang beralamatkan di www.alfamartku.com :

Kartu Aku - Kartu Aku adalah kartu member yang pertama kali diluncurkan Minimarket Alfamart pada tahun 2005. Dengan Kartu AKU, Member Alfamart akan dapat memperoleh berbagai macam keuntungan serta promo-promo menarik Alfamart yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member Kartu AKU. Kartu AKU ini berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia.

A Card Flazz - A Card Flazz adalah Kartu Member Minimaret Alfamart yang di luncurkan pada 15 Mei 2010 yang bekerja sama dengan Flazz BCA. A Card Flazz selain berfungsi sebagai kartu member alfamart, juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran/transaksi karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi).

A Card Flazz dapat digunakan sebagai alat pembayaran tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress. Melainkan dapat digunakan juga diseluruh merchant Flazz, antara lain; restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Untuk sementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek, Surabaya dan Bandung.

Kartu Aku BNI - Katu Aku BNI merupakan salah satu Kartu Member Alfamart Minimarket Lokal Indonesia yang di luncurkan pada tanggal 1 Januari 2010. Kartu Aku BNI merupakan kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu AKU BNI termasuk kartu multifungsional, yang selain berfungsi sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna Kartu AKU BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart serta tentunya dapat mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart. Untuk saat ini, Kartu AKU BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek.

Kartu Aku, A Card Flazz, dan Kartu Aku BNI adalah merupakan salah satu komitmen Alfamart sebagai Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Jika di daerah tempat tinggal saudara terdapat minimarket berlabel Alfamart segeralah bergabung menjadi member Alfamart dan raih keuntungan-keuntungan serta kejutan-kejutannya dari Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

Demikianlah pembahasan sederhana tentang jenis-jenis kartu member Alfamart yang akan memberikan berbagai keuntungan dan kejutan-kejutan spesial dari Alfamart.

Related Posts: Jenis-Jenis Kartu Member Alfamart

1 comment: Jenis-Jenis Kartu Member Alfamart

Blog Archive