-->

Coupon Promo: Domain Murah Hanya $1.16 di Namecheap.Com

3 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Dengan menggunakan kode coupon promo, kita bisa membeli domain baru denga hargan super murah hanya $1.16 di Namecheap.com.
coupon spesial promo domain namecheap
Sering sekali saya menemukan informasi Coupon Promo pembelian domain murah di berbagai macam penyedia layanan hosting dan domain. Hanya saja saya belum pernah memanfaatkan kesempatan emas promo domain murah tersebut. Sala satu penyedia layanan hosting dan domain yang sering memberikan promo hosting dan domain super duper murah, adalah: namecheap.com.

Berapa Harga Promo Domain Murah di Namecheap, sekarang?

Baru-baru ini, tepatnya tadi malam (malam rabu), saya kembali mendapatkan informasi coupon promo domain murah hanya $1.16 di Namecheap melalui grup facebook. Harga promo domain murah ini adalah sebesar $0.98 ditambah ICAN Fee sebesar $0.18, maka total yang harus dibayar nantinya adalah $1.16.

Cara Mendapatkan Coupon Code Special Offer NameCheap

Bagi Anda yang menginginkan spesial offer domain di namecheap, silakan ikuti langkah-langkah pada posting berikutnya di Zaenal Abis Blogs yang berkaitan dengan informasi ini, yaitu promo spesial domain murah di namecheap. baca: Cara mendapatkan domain murah dengan kode coupon promo di Namecheap.

Syarat dan Ketentuan Spesial Offer Domain Name di Namecheap 

Sebelum Anda melangkah lebih jauh, Anda harus mengetahu beberpaa hal tentang promo spesial domain murah di namecheap berikut di bawah ini:
  • Promo hanya tersedia untuk nama domain dot com/ net/ org/ biz,
  • Kupon promo hanya berlaku untuk satu domain saja,
  • Kupon promo hanya berlaku untuk anggota baru dan satu kali pakai,
  • Harga promo dengan total $1.16 hanya berlaku untuk satu tahun pertama, tagihan bayaran berikutnya berlaku harga normal,

Apa Payment Processor di Namecheap?

Bagi Anda pemula di dunia internet dan juga dunia blogging, mungkin akan timbul pertanyaan seperti ini. Bagaimana cara melakukan pembayarannya? dan apa payment processor yang support/ mendukung di namecheap?

Berdasarkan yang saya ketahui dan pengalaman membeli domain di namecheap tadi malam. Pembayaran bisa dilakukan melalui Kartu Kredit dan juga bisa melalui Paypal. Sedangkan saya sendiri, menggunakan payment processor yang sudah saya miliki dan terkenal di dunia, yaitu Paypal. Selain mudah, juga kebetulan saldo Paypal saya cukup untuk melakukan pembayaran total tagihan promo domain murah yang harus dibayar.

Selain itu juga, hal yang dapat membantu hingga pembayaran total tagihan di namecheap berjalan dengan lancar adalah, namecheap menerima pembayaran dari akun Paypal Unverfied atau akun Paypal yang belum diverifikasi. Sebenarnya hal inilah yang selalu menimbulkan keraguan untuk memanfaatkan promo domain murah. :D


Jadi, tunggu apalagi? buruan pesan dan beli domain super duper murah hanya dengan membayar dollar $1.16 USD di namecheap sekarang juga..!! klik di sini untuk mendaftar (hanya melalui link ini, Anda akan mendapatkan kode coupon promo potongan harga super duper murahnya).

Update: Senin, Oktober 07, 2013

Related Posts: Coupon Promo: Domain Murah Hanya $1.16 di Namecheap.Com

3 comments: Coupon Promo: Domain Murah Hanya $1.16 di Namecheap.Com