-->

Cipto Junaedy, Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang

3 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Cipto Junaedy, siapa beliau? dan bagaimana strategi membeli properti tanpa uang tanpa hutang yang diterapkan dan diajarkan Bp. Cipto Junaedy?
buku-buku cipto junaedy
Cipto Junaedy adalah sebuah nama yang sudah tidak asing lagi ditelinga Anda, bukan? apalagi jika Anda seorang penggiat bisnis, saya yakin Bp. Cipto Junaedy bukan lagi seorang sosok motivator sekaligus guru baru yang Anda ketahui. Karena jika Anda benar-benar pebisnis, setidaknya Anda pernah mendengar dan membaca sala satu karya buku yang ditulisnya.

Jadi, saya sebagai pemula dan seorang mahasiswa mohon koreksinya jika terdapat kesalahan dalam tulisan tentang Bp. Cipto Junaedy dan teori atau strateginya (Beli Properti Tanpa Uang Tanpa Hutang) di bawah ini. Dengan senang hati dan lapang dada saya akan melakukan perbaikan jika benar-benar terdapat kesalahan yang harus dibenahi pada tulisan saya tentang Bp. Cipto Junaedy di bawah ini.

Siapa Bp. Cipto Junaedy?

Bp. Cipto Junaedy adalah seorang praktisi, penulis GRAMEDIA Mega Bestseller, penerima penghargaan Man Of The Year 2011 dari forum wartawan Jawa Tengah, telah berbicara kepada 500 ribu orang lebih, Group Finance Director PRS - PRS Tbk, Lulusan Dalam Negeri dengan 2 Predikat, yaitu Cumlaude dan Wisudawan Teladan.

Pasalnya, Bp. Cipto Junaedy dengan strategi atau teori Tanpa Uang Tanpa Utangnya telah mematahkan teori Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis hutang. Sehingga muncullah istilah Cipto Junaedy Vs Kiyosoki. Berdasarkan yang saya ketahui, suatu teori atau konsep maupun konsep teori atau juga strategi dan sebagainya disebut baik, bagus, hingga terbaik adalah teori atau strategi yang dapat dilakukan oleh orang lain, tidak hanya oleh si pencetus. Dan ternyata, Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang dari Bp. Cipto Junaedi tidak hanya berhasil merubah nasib dirinya sendiri. Mungkin itulah sala satu penyebab Bp. Cipto Junaedy disebut-sebut telah berhasil mamatahkan teori dari seorang praktisi yang tidak kalah terkenalnya, yaitu: Kiyosaki dan Dolf De Ross yang telah terkenal sebelumnya.

Strategi Bp. Cipto Junaedy (Tanpa Uang Tanpa Utang) telah dibuktikannya sendiri sebelum diajarkan kepada orang lain untuk membantu nasib mereka. Dengan bukti keberhasilannya, beliau telah memiliki berbagai property strategis di sejumlah kota-kota besar di Indonesia, Singapura, dan negara lainnya. Saking hebat dan manjurnya strategi yang diajarkannya, Bp. Cipto Junaedy telah berbicara melalu seminar kepada 500.000 lebih orang, dan hingga kini beliau telah dapat memberi rumah atau uang senilai rumah secara cuma-cuma (gratis) kepada orang yang membutuhkan setiap 42 hari sekali.

Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh tim Cipto Junaedy, telah tercatat banyak orang yang sukses bersama strategi yang diajarkannya kepada banyak orang melalui buku dan seminarnya. Bahkan mungkin di luar sana masih banyak lagi orang-orang sukses bersama strategi Bp. Cipto Junaedy yang tidak diketahui karena alasan privacy dan sebagainya. Untuk melihat pengakuan/ testimonial yang tercatat, Anda dapat menemukannya di situs resmi Bp. Cipto Junaedy www.ciptojunaedy.com.

testimonial murid cipto junaedy

Buku-Buku Karya Bp. Cipto Junaedy

Dikarenakan strategi Bp. Cipto Junaedy telah diakui oleh banyak orang dari berbagai kalangan dan latar belakang: mulai dari tukang bakso, pelajar/ mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan, bidan, wirausahawan, mantan pembisnis MLM, pensiunan, hingga direktur. Bp. Cipto Junaedy telah membantu merubah perjalanan hidup mereka, mereka kini dapat mencaplok (bahasa ciptojunaedy.com) properti tanpa uang tanpa hutang. Murid-murid beliau tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan luar negeri. Sampai-sampai bukunya yang diterbitkan oleh PT. Gramedia Pustaka Utama selalu habis dalam waktu singkat, dalam waktu selang beberapa hari setelah buku tersebut diluncurkan (launched). Saking larisnya, buku-bukunya harus dicetak ulang demi memenuhi permintaan dari para pelanggan setia buku Bp. Cipto Junaedy.

Hingga pada saat ini, Bp. Cipto Junaedy telah menerbitkan tiga buah buku. Buku-buku tersebut berjudul: Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011). Bp. Cipto Junaedy juga memiliki e-book yang berjudul Strategi Membeli Ruko tanpa Uang Tanpa Hutang.

Sedangkan di bawah ini adalah buku karya Bp. Cipto Junaedy yang akan diluncurkan berikutnya:
  1. Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang;
  2. Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang;
  3. Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang;
  4. Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang;
  5. Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang.

Temukan rahasia Bp. Cipto Junaedy, bagaimana agar tanpa uang tanpa hutang kita bisa memenuhi tiga hal yang paling banyak menghabiskan uang dalam bisnis, yaitu: membeli properti, membeli mobil, dan modal bisnis.

Dalam situsnya, terdapat beberapa kalimat seperti berikut:
Anda tidak perlu menggelontorkan uang Anda sendiri atau mengandalkan utang untuk memenuhi ketiga hal itu. Sebaliknya, kalau Anda mengandalkan utang, itu namanya tambah tua tambah tenggelam dalam utang: ketika menang, ya menang; ketika kalah, ya kalah. Jangan tambah tua tambah berutang: bisnis besar, tapi utangnya juga besar.

Bp. Cipto Junaedy pun memiliki misi dengan memegang strategi handalnya, yaitu:
Setiap orang memiliki properti minimal sejumlah anak mereka, dan mengajarkan tanggungjawab keluarga.

Seringkali, banyak orang masuk dalam lingkaran lubang hutang yang menenggelamkan hidup mereka. Banyak orang belum membeli properti untuk anak-anaknya, namun malah bergaya memperbanyak ponselnya dan gadget lainnya demi mengikuti trend teknologi. Punya 10 ponsel/ gadget, namun tidak memiliki rumah untuk anak kedua. Jangankan untuk anak kedua, rumah untuk diri sendiri pun belum lunas.

"Seharusnya, Anda makin tua tambah berwibawa, karena telah menyiapkan properti untuk anak-anak. Namun, banyak orang, tambah tua malah tambah berhutang, atau tambah tua malah tambah bergantung pada mertua, atau tambah tua malah tambah malu sama anak, karena belum membelikan rumah untuk anak-anaknya", ujarnya di ciptojunaedy.com

Ikuti Seminar Gratis Bersama Bp. Cipto Junaedy

Bp. Cipto Junaedy mengajarkan strateginya dalam berbagai seminar yang telah diselenggarakan di banyak kota, baik luar negeri maupun dalam negeri, di antaranya di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, dan kota-kota lainnya di Indonesia; agar setiap orang memiliki properti minimum sejumlah anaknya, tanpa utang, tanpa uang.

Ikuti seminar terpopuler Strategi Beli Properti Tanpa Utang, Tanpa Modal Awal, Tanpa Menunggu Harga Miring, bersama pakarnya, Cipto Junaedy, yang dan selalu fullhouse di berbagai kota. Antara lain di Singapore,  Surabaya, Medan, Balikpapan, Malang, Jakarta, Palembang, Jogyakarta, Bandung, Semarang, Banjarmasin, Makassar, Bali.

Seminar yang diadakan Bp. Cipto Junaedy adalah murni 100% Seminar STRATEGI bukan seminar motivasi, bukan MLM, bukan perekrutan agen, serta bukan penawaran bisnis Franchise. Seminar ini akan mengajarkan kepada para pendengar mengenai strategi yang telah dipraktikkan oleh beliau sendiri dalam hal Membeli Property Tanpa Utang.

Berikut saya cantumkan jadwal seminar Bp. Cipto Junaedy yang masih berlangsung dan masih bisa Anda ikuti. Mohon maaf, saya hanya dapat mencantumkan dua jadwal, dikarenakan jadwal yang lain sudah lewat masanya.

Untuk mendapatkan Informasi-informasi terbaru dari Bp. Cipto Junaedy termasuk jadwal Cipto Junaedy Seminar dan event-event berhadiah dari beliau, silakan like dan follow akun facebook dan twitternya:

Strategi Yang Akan Diajarkan Bp. Cipto Junaedy

Adapun strategi yang akan diajarkan Bp. Cipto Junaedy dalam seminarnya, diantaranya adalah sebagai berikut;
  • Bagaimana di Usia Muda bisa punya Banyak Property, minimal Sejumlah Anak Kita & setiap kali beli rumah Tidak Perlu Utang Malah Dapat Uang;
  • Bagaimana Tambah Tua Tambah Berwibawa, karena sudah menyiapkan rumah untuk anak-anak & Bukan Tambah Tua Tambah Utang;
  • Sudah Berapa Tahun Anda Bekerja? Sudah Bisa Menghasilkan Berapa Property?;
  • Jangan Membayar Property Anda Dari Hasil Bisnis Sendiri, ataupun dari Utang;

Selain beberapa strategi diatas, audience juga akan belajar 28 rahasia cara Membeli Banyak Property Tanpa Hutang, beberapa RAHASIA tersebut diantaranya yaitu;
  • Rahasia Membeli Banyak Property TANPA Utang;
  • Jangan Membeli Rumah Dengan MENGGORENG REKENING & MENUMPUK UTANG, Apalagi Harus "Urunan" Hanya Untuk Menjadi Developer;
  • Rahasia Bagi Yang Terlanjur Utang Agar Segera Lunas;
  • Peternakan Property Tanpa Peternakan UTANG;
  • Menyelesaikan KPR Yang BERMASALAH;
  • Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan;
  • Property Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x;
  • Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang;
  • JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT Yang Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang;
  • Rahasia Membeli Property Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang;
  • Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income;
  • Rahasia Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam "Lingkaran Asap" Dalam Membeli Rumah;
  • Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Property.


Saya kira tulisan saya tentang Bp. Cipto Junaedy pada kali ini dicukupkan sampai di sini. Selain lelah juga hari sudah larut malam. Bagi Anda yang ingin mengetahui jauh lebih banyak dan mendalam lagi mengenai Bp. Cipto Junaedy maupun strateginya, saya sarankan agar segera mengunjungi situs resminya, beli buku-bukunya, dan ikuti semniarnya dan even-event lain yang diselenggarakan oleh Bp. Cipto Junaedy. Terimakasih, salam sukses abis..

konsep beli rumah tanpa utang cipto junaedy, teori beli rumah tanpa modal

Related Posts: Cipto Junaedy, Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang

3 comments: Cipto Junaedy, Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang