-->

Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung

No comments
Zaenal "Abis" Abidin - Apa-apa saja cara agar blog mendapatkan pengunjung yang banyak?
Cara mendapatkan banyak pengunjung berikut adalah hasil dari analisa pengelola Zaenal Abis Blogs pribadi. Tutorial ngeblog pada entri ini bisa saudara sebut tutorial amatiran, karna tutorial cara agar blog mendapatkan banyak pengunjung ini belum di coba. Tapi, jika pemikiran saudara hampir sama dengan pengelola ZAEdotCOM, sepertinya tutorial cara mendapatkan banyak pengunjung ini bisa diterapkan.

Cara-cara mendapatkan banyak pengunjung sebenarnya sudah banyak yang membaginya. Saudara bisa mencari cara-cara dengan menggunakan mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dsb. menggunakan kata kunci Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung, Cara Agar Blog Mendapatkan Banyak Pengunjung, Cara Mendatangkan Banyak Pengunjung, Cara Agar Blog Banyak Pengunjung, Cara Mendatangkan Pengunjung, Cara Menarik Pengunjung, dan masih banyak lagi kata kunci yang bisa saudara gunakan untuk mencari tutorial ngeblog cara mendapatkan banyak pengunjung ke situs blog saudara.

Baiklah, cara mendapatkan banyak pengunjung hasil dari analisa ini kemungkinan akan merusak peringkat situs blog tersebut. Mengapa? karena... temukan jawabannya setelah membaca tutorial amatir di bawah ini :

Begini, sekarang banyak situs blog yang muncul di dunia maya atau yang sering disebut dengan kata Internet. Situs blog yang bermunculan tersebut sebagian besar mempelajari ilmu SEO (Search Engine Optimation), agar situs blog tersebut selalu tampil di halaman pertama mesin pencari yang akan mendapatkan banyak pengunjung dari mesin-mesin pencari. Dalam ilmu Optimasi SEO, saudara pasti sering mendengar istilah SEO Off Page, dan salah  satu cara SEO Off Page adalah mencari dan berburu backlink yang berkualitas. Selain berburu beacklink berkualitas, mereka juga berburu dan mencari backlink yang sifatnya dofollow bukan nofollow. 

Bagaimana?  Apakah saudara sudah mendapatkan jawaban cara mendapatkan banyak pengunjungnya? Caranya adalah, gunakan kesempatan atau peluang tersebut. Peluangnya adalah aktivitas pemburuan  dan pencarian juga pemasangan backlink yang bersifat dofollow. Jadi, cara mendapatkan banyak pengunjung yang saya, Zaenal Abis Blogs, maksudkan adalah jadikan blog atau situs saudara menjadi situs blog yang dofollow. Dengan merubah situs blog nofollow menjadi dofollow, blog saudara akan dibuka pengunjung yang sedang mencari dan berburu backlink yang bersifat dofollow. Keselanjutannya kami serahkan kepada saudara.

Demikianlah tutorial amatir cara mendapatkan banyak pengunjung ke situs blog. Apakah saudara sempat berfikir demikian dan menerimanya? atau sebaliknya? berkomentarlah di media komentar yang telah disediakan di bawah entri ini. Akhir kata, cukup sekian tutorial tentang cara mendapatkan banyak pengunjungnya.

Update: Senin, Oktober 07, 2013

Related Posts: Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung

No comments: Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung

Blog Archive