-->

Contoh Kata Pengantar Makalah Perkuliahan

3 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Contoh kata pengantar makalah untuk pembuatan makalah perkuliahan (untuk semua jurusan.
Contoh kata pengantar makalah perkuliahan ini diambil dari arsip dokumen pribadi yang biasa digunakan untuk pembuatan makalah. Bagi saudara sebagai mahasiswa baru yang ingin tahu contoh kata pengantar untuk makalah dalam perkuliahan dan sempat menemukan halaman contoh kata pengantar makalah perkuliahan dari zaedotcom, saudara dapat mengambil contoh yang ada di bawah. Kemudian silakan diubah jika perlu diubah, dan silakan ditambah jika perlu ditambah.

Contoh kata pengantar makalah perkuliahan adalah sebagai berikut :
Dengan rahmat dan hidayah Allah SWT, penulis dapat menyelesaikan makalah sederhana ini yang tak pernah lepas dari segala kekurangan dan kesalahan. Makalah ini dibuat untuk memenuhi tugas di program studi Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim RIAU dan untuk menjalankan kewajiban yang telah ditentukan oleh Allah Yang Maha Esa yaitu Menuntut Ilmu. Penulis menyadari, dalam penyelesaian makalah sederhana ini masih banyak terdapat kekurangan, kesalahan, dan kelemahaan, karena itu sumbangan fikiran, kritik atau tanggapan dari rekan-rekan sangat penulis harapkan untuk perbaikan pada pembuatan makalah berikutnya.

Akhirnya, dengan tulus hati penulis mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kelompok yang telah bekerja sama dan bertukar fikiran, juga kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses penyelesaian makalah sederhana ini.

Kepada Allah SWT, penulis mohon taufiq dan hidayah-Nya semoga makalah sederhana ini bermanfaat dan semoga senantiasa dalam keridhaan –Nya. Amien.

Pekanbaru, ... Oktober 2012



P e n u l i s


Demikian contoh kata pengantar makalah perkuliahan yang biasa digunakan penulis. Silakan saudara ubah tulisan berwarna biru dengan program studi, fakultas, dan universitas saudara. Semoga bermanfaat dan dapat membantu saudara yang belum mengetahui dan sedang mencari contoh kata pengantar makalah perkuliahan.

Related Posts: Contoh Kata Pengantar Makalah Perkuliahan

3 comments: Contoh Kata Pengantar Makalah Perkuliahan

Blog Archive