-->

Cara Mudah Menaikkan Traffic Alexa Rank

16 comments
Zaenal "Abis" Abidin - Bagaimana cara termudah untuk menaikkan atau merampingkan nilai traffic alexa rank?
Cara mudah menaikkan traffic alexa rank ala zaedotcom ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Cara mudah menaikkan rangking alexa ini bisa dilakukan oleh blogger pemula dan juga blogger senior. Dan kemungkinan besar blogger senior tidak membutuhkan cara atau trik menaikkan traffic alexa rank yang zaedotcom paparkan di sini. Kenapa? temukan jawabannya di bawah.

Cara mudah menaikkan traffic alexa rank dengan menggunakan tips sepele. Berdasarkan unsur ketidaksengajaan pengelola zaedotcom, cara menaikkan traffic alexa sangat mudah dan sangat sepele tidak seperti susahnya mendapatkan peringkat di Google yang disebut pagerank. Pengelola menyimpulkan bahwa peringkat traffic Alexa Rank dilihat dari banyaknya jumlah per-pageview. Jadi, cara mudah untuk menaikkan traffic Alexa Rank adalah dengan cara meningkatkan jumlah pageview.

Berbicara tentang pageview, istilah visitor akan muncul seketika. Karna pageview dihasilkan oleh sang visitor. Jumlah visitor adalah jumlah pengunjung dan sedangkan jumlah pageview adalah jumlah halaman yang dibuka oleh visitor. Jadi, situs/blog yang memiliki jumlah pageview ratusan ataupun puluhan ratus, memiliki puluhan bahkan ratusan visitor perharinya atau perminggunya.

Bagaimana dengan kita yang hanya memiliki beberapa visitor? sedangkan kita ingin menaikkan peringkat traffic di Alexa Rank. Caranya adalah sebagai berikut :
  • Luangkan waktu saudara untuk online
  • Gunakan waktu online saudara untuk membuka situs/blog saudara
  • Buka setiap halaman pada situs/blog saudara
  • Periksa isi setiap konten seperti kata-kata, kalimat, link, perataan teks, dsb. (hal ini akan menambah jumlah pageview karna saudara telah melakukan cara ketiga di atas)
  • Promosikan situs/blog sudara agar jumlah visitor bertambah dan tidak selalu membuka-buka setiap halaman sendiri lagi.
  • Lihatlah perubahannya.
Berdasarkan refrensi ketidaksengajaan ketika mengedit tampilan, cara mudah menaikkan traffic di Alexa Rank di atas hanya membutuhkan waktu satu minggu jumlah angka yang awalnya 15.000.000 disulap menjadi 2.000.000. Bagaimana? mudah dan sepele bukan? semoga bermanfaat bagi saudara yang ingin menaikkan traffic alexa rank dengan mudah.

Update: Senin, Oktober 07, 2013

Related Posts: Cara Mudah Menaikkan Traffic Alexa Rank

16 comments: Cara Mudah Menaikkan Traffic Alexa Rank

  • Tips yang bermanfaat sekali, semoga alexa blogku terus menguat. Ohya Sob Bagaimana cara membuat Kolom komentar seperti ini ??? berdampingan dengan Related Entri. Kalo tidak keberatan jawabanya di tulis Blogku ya
    • masalahnya bagaimana dengan ranking di google? apakan pembaca website kita akan memperdulikan alexa rank. pembaca kebanyakan membaca artikel hasil pencarian dari google, dan google itu mencari tulisan yang berkualitas dan unik (bukan asal copas). jadi kayaknya alexa itu tidak terlalu penting, yang lebih penting adalah ranking kita di google.

      sekedar berbagi
      • Terima kasih sudah berbagi di #zaeblog tepatnya pada post cara mudah menaikkan traffic di alexa rank.

        Menurut saya, pembaca/pengunjung website sebagian besar tidak memperdulikan alexa rank, namun sebagian memperhatikannya. Saya yakin pengunjung yg memperhatikan peringkat alexa rank situs/blog trsb adalah termasuk blogger. Semakin kecil angkanya, maka semakin besar popularitasnya. Dengan melihat peringkat alexa, kita dapat mengetahui bahwa situs trsbt memiliki banyak pengunjung. Jadi, jawaban utk pertanyaan "pentingkah peringkat alexa rank?" akan bervariasi sesuai dengan kebutuhan pengelola.

        Mungkin post 10 cara seo on page untuk menaikkan posisi serp di google dapat membantu saudara Nanang agar dapat meningkatkan peringkat situs blog di mata Google.
        • Makasih mas infonya. Sangat bermanfaat buat saya. Karena saya masih blogger pemula atau istilahnya newbie hehehe
          • Terima kasih kembali karna sudah berkunjung, dan saya mrasa snang karna post cara menaikkan traffic alexa rank dengan mudah ini bisa bermanfaat.

            Tenang saja gan, beberapa bulan lagi agan Arya bukan blogger pemula lagi.. hhe,,
            • tanks gan sangat berguna, bagi saya yang pemula, blog saya baru berumur satu bulanan nih and alexa masih baru 13 an juta ane coba dulu tips nya ya, mampir ke blog ane ya gan www.tambusai.com
              • Silakan gan tambusai coba praktikkan agar ranking alexa ranknya ramping. Selamat mencoba.. #zaeblog
                • gan cara dapetin nya gimana sih tu traficrank,, ko punya ane traffic rank sama links in nya no data?? gmana gan solusinya?? padahal uda ane lakuin semuanya?? coba liat ne gan http://screamcode.blogspot.com mohon pencerahannya thanks
                  • Jika blog/situs saudara menggunakan platform Blogspot, maka sudah terotomatis dan tunggu beberapa hari (sekitar 7 harian). Atau untuk memastikan blog terdaftar alexa, silakan daftar dan klaim situs/blog saudara di alexa, kemudian letakkan kode yang diberikan alexa di blog/situs saudara.

                    Dan untuk blog saudara Screamcode sudah memiliki alexa rank (11M).
                    • Mas zaenal salam kenal . . . Saya sudah daftar di alexa dan sudah saya claim masalahnya kenapa blog saya masih no data? Mohon penjelasanya.
                      • Salam kenal kembali,, Saran saya, saudara tidak perlu terlalu memikirkan hal ini dan bersabar. Coba saudara klaim ulang dan perhatikan apakah saudara sudah melakukan semua tahapan yang diminta Alexa atau belum. Tapi saya tidak yakin hal ini memiliki pengaruh besar, sedangkan blog abal-abal milik saya yang dibuat 2 bulan lalu sudah memiliki status traffic di alexa.

                        Satu lagi saran saya, coba saudara submit ke mesin-mesin pencari online, seperti: www.googleping.com, www.mypagerank.net, www.pingoat,com, dsb.

                        Mohon maaf jika jawaban saya tidak sesuai dengan yg saudara harapkan. Bagi pengunjung lain yg mengetahui penyebabnya serta solusinya, saya harap agar bersedia membagikan ilmunya di sini. Salam #zaeblog
                        • makasih banget pak infonya sangat berguna, terutama untuk saya yang sedang mengembangkan bisnis online.
                          oya, nitip info. bagi teman2 blogger yang ingin berbisnis kaos kaki/membeli kaos kaki harga grosir, silakan kunjungi rumah online kami: grosirkaoskakibola.wordpress.com
                          • Terima kasih atas informasinya. Sangat bermanfaat, saya masih newbie sehingga harus berusaha keras untuk meningkatkan alexa rank. ^_^
                            • maksih yah gan atas infonnya sangat bermanfaat khususnya bagi saya, salam kenal yah gan, kalau da waktu kunjungi juga yah blog kami http://www.rajalistrik.com
                              • @rajalistrikcom terima kasih dan salam kenal kembali.. jika ada masalah maupun ingin menambahkan saya persilakan..
                                • wah sangat bermanfaat sekali gan infonya.
                                  saya yakin bermanfaat juga buat orang-orang atau pengunjung yang sudah membacanya.
                                  thanks ya gan.
                                  update selalu dan semoga tambah sukses.
                                  mantap..!
                                  Blog Archive